Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep – Faktualsulsel.com Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, melaksanakan Musyawarah perencanaan pembangunan Desa (Musrenbang Des) dalam rangka penetapan RKPD tahun 2021 dan draft usulan RKPD tahun 2022, pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020.

Acara Musrenbang berlangsung di Baruga kantor desa tersebut dengan dihadiri segenap tokoh dan puluhan warga masyarakat dari berbagai unsur perwakilan dan kepentingan atau stakeholder terkait.

Hadir pula pada Musrenbang tersebut diantaranya Kepala Wilayah Kecamatan Labakkang H. Abd. Haris, SP, M.Si, Kepala Desa Taufik Taha, ST, Sekdes Nurbaya Malik, anggota BPD Suriani, beberapa staf dari DPMD Kabupaten Pangkep antara lain: Muh. Nasir, S.Sos, Ruly Retno Wardani, SE, Maya Nurbaya, SE, Sandi Prahara Yudha, SE, Staf Puskesmas Labakkang Lamaluddin, Hardiman Anggota Personil Polsek Labakkang ( Bhabinkamtibnas), Abdullah Anggota Personil Danramil Labakkang Abdullah ( Babinsa ).

Musrenbang kali ini berhasil menelorkan program-program yang usulkan masarakat antara lain : 1. Pelebaran bahu jalan di tiga dusun, 2. Penataan ulang tiang listerik 30 unit dan pengadaan tiang beton mengingat daerah empang, 3. Pinjaman modal ( KUR ) nilai besarnya Pinjaman Per orang 40 hingga 50 juta untuk Petani tambak, 4. Pengadaan bantuan pompa air, dan lainnya.

Acara Musrenbang tersebut telah berlangsung dinamis dan demokratis serta sukses, aman, tertib, lancar dan terkendali sesuai yang diharapkan, juga dalam suasana penerapan protokoler kesehatan yang ketat.

Laporan : Andi Baso/Mza.

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *