Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,- faktualsulsel.com-Keputusan yang diambil H. Muhammad Asri Anjang untuk tidak bersama Pasangan Nomor urut 1 disampaikan langsung ke Calon Wakil Bupati, Dr. Aksah Kasim, SH. MH., di warkop Happiness pada Sabtu, Tanggal 31 Oktober 2020.

Hadir pada pertemuan tersebut adalah, Calon wakil Bupati, Rusdi Buceq (Sekertaris Tim), Harianto Albarr (sekertaris Dewan Syuro DPC PKB Barru) dan Tim Konsultan Macca.

H. Muhammad Asri Anjang, menyampaikan permohonan maaf kepada Cacang yang merupakan sahabat terdekatnya, karena tidak bisa bersama sampai dilantik. Akan tetapi H. Anjang menyampaikan banyak hal kepada Sahabatnya agar tetap berjuang dan berusaha untuk menang di Pilkada Barru 2020.

Beliau mengatakan kalau memang garis tangan Insya Allah, kita dilantik. Cuma saya mohon maaf, karena tidak sempat bersama sampai akhir karena ingin kembali ke Timika mengurus usaha yang di kelola anak-anak dan kembali ke Keluarga.

Semua program Tim yang sudah diagendakan tetap dijalankan sesuai tahapan, mekanisme dan strategi. Calon wakil Bupati tetap membujuk agar bisa tetap masih bersama sampai hari pelaksanaan Pilkada, tapi H. Anjang, mengatakan, maaf dinda ku, Keputusan saya sudah bulat.

Pada saat beliau pamit pergi, kedua orang yang bersahabat tersebut berpelukan saling meminta maaf, karena memang keduanya adalah sahabat yang sangat dekat, mereka saling menyapa dengan panggilan Adik dan kaka.

Laporan : Jumran

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *