Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,- faktualsulsel.com-Tak Terasa waktu terus berjalan pilkada kabuten barru dilaksanakan disinilah tokoh masyarakat lintas antar desa siap nyatakan dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK).

Dukungan inilah yang menjadi bukti bahwa mayoritas masyarakat masih menginginkan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe yang diusung oleh Partai Nasdem, PDIP, PKS, dan Demokrat ini memimpin Kabupaten Barru. Apalagi, Suardi Saleh selama Menjabat sebagai bupati barru sudah banyak kemajuan dari barbagai sektor

Kemajuan bisa dilihat pada sektor pertanian,sehingga selama memimpin bantuan traktor bagi kelompok tani di kabupaten barru pada khususnya mereka sudah manfaatkan sehingga hasil panen berlimpah, belum lagi dari sektor peternakan pembagian bibit sapi bali juga sudah dibagikan kekelompok peternak dan juga dari sektor keagamaan pemberangkatan umrah bahi para imam masjid dan guru mengaji termasuk pembahian insentif bagi para gutu naji.

Ungkap Salah satu tokoh masyarakat yang ada di Dusun Buludua, Desa Balusu, Budiman jika warga di wilayahnya berkeinginan kuat untuk mendukung kembali Suardi Saleh di Pilkada Barru Tahun ini.

Menurutnya, hal itu tercermin dari mayoritas warga yang menyatakan komitmen untuk mencoblos nomor 2 pada 9 Desember mendatang. “Mayoritas warga di sini masih berkeinginan untuk mendukung Pak Suardi di periode kedua ini,” kata Budiman, Senin (9/11).

Budiman, Ia mengatakan jika keinginan warga itu juga tercermin dari ramainya sosialisasi pasangan SS-AK yang dilakukan oleh tim pemenangan maupun oleh Suardi Saleh dan Aska Mappe. dari Setiap kegiatan dan sosialisasi, selalu ramai warga yang datang,” ungkapnya.

Didisi lain juga diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat yang ada diDusun Labungnge, Desa Lampoko, H. Mustafa mengatakan hal yang sama. Bahkan, kata dia, banyak warga yang tidak termasuk dalam tim pemenangan SS-AK melakukan sosialisasi secara mandiri.

Kalau di Labungnge juga hampir sama dengan wilayah lain, kalau euforia dukungan kepada Pak Suardi itu sangatlah tinggi. Tidak hanya itu, banyak juga warga yang rela melakukan sosialisasi secara mandiri,” Unhkap H. Mustafa.

Laporan: Jumran

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *