Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,- faktualsulsel.com-Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., MM., melakukan pertemuan silaturahmi dengan Pengurus Gereja sekabupaten Barru, di Gedung Gereja Toraja Jemaat Barru Jl. Lakalolong, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupateb Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu, (11/11).

hadir dalam pertemuan silaturahim ini, Pdt. Firman Panggarra, S.Th (Pimpinan / Pendeta Jemaat Gereja Toraja Jemaat Barru), Pdt.Agustina Alce (Pendeta Gereja Kibait Jemaat Barru), Pdt.Yorinas (Pendeta GPDI Anugerah Cinekko),Titus Marasin (Pimpinan Gereja Katholik Stasi Barru), Kapolsek Barru Kompol Tamar, Kasat Intelkam AKP Ngadi, S.Sos, Kasat Lantas AKP Mariana T. Rante dan Kanit 3 Sat Intelkam Bripka Eliezer.

“Kunjungan ini untuk silahtuhrahmi dengan Pengurus Gereja yang ada di Kabupaten Barru guna perkenalan sebagai pejabat Kapolres Baru. Kita harus berikan rasa cinta kasih kepada sesama tanpa ada sekat sehingga menjadi lilin terang bagi semua,” kata Liliek Tribhawono Iryanto.

Liliek Tribhawono Iryanto juga memberikan himbauan kepada seluruh jemaat dalam menjaga situasi tetap Kondusif dalam pelaksanaan pilkada.

“Agar tetap bersinergi dalam berbagai hal dan guna sama-sama menjaga situasi dan kami pihak Kepolisian akan melakukan tindakan tegas bagi siapapun yang akan mengganggu situasi Kamtibmas di Kabupaten Barru,” ucap Kapolres.

Sesuai arahan Kapolres, pihak Gereja siap menerima saran kapanpun waktu untuk berdiskusi terkait situasi yang ada di Kabupaten Barru.

Sekadar diketahui, dalam giat silaturrahmi kapolres Barru menyumbangkan 20 buah Al Kitab kepada masing-masing geraja.

(**/jumran)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *