Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Bantaeng,- faktualsulsel.com– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung Angkatan 64 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (KKN-DK 64 UINAM) Kabupaten Bantaeng Gelar Seminar Edukasi Dampak Pernikahan Dini Dengan Tema “Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Dampak Pernikahan Dini” Di aula kantor desa kayu loe kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. Kamis 12/11/2020.

Sahaling S.E Sekretaris Desa Kayu loe Sangat mengapresiasi Kepada Teman- Teman KKN-DK 64 UINAM Dengan Menggelar Seminar Edukas dampak pernikahan ini.

“Mewakili Jajaran Kepermerintahan Desa Kayu Loe Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi Teman- Teman KKN-DK 64 UINAM Yang Telah Menggelar Seminar Edukasi Pernikahan Dini.”

Abd. Madjid Koordinator Desa KKN-DK 64 UINAM Desa Kayu Loe Mengungkapkan Bahwa Dalam agenda seminar Kali ini Kami Harap Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Dapat Menyampaikan Hasil Dari seminar ini Kepada Masyarakat Agar Mereka Juga ketahui dampak Dari pernikahan Dini.”Ungkapnya.

” Semoga Dalam Agenda Seminar Kali ini Kami Harapkan Kepada tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Dapat Menyampaikan Hasil Dari seminar Kepada Masyarakat Agar supaya Mereka Mengetahui Dampak Dari Pernikahan Dini.”Tutupnya.

Laporan: Sudirman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *