Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,- faktualsulsel.com-Kepala Kepolisian Resor Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK, MM., didampingi Kompol ga Sainuddin, (Kasubag Humas Polres Barru), AKP Sahyuddin, S.Sos. MH (Kapolsek Tanete Riaja), AKP Ngadi, S.Sos (Kasat Intelkam Polres Barru), Iptu H. Patahuddin (Kasat Binmas Polres Barru), Aipda Suyuthi, S.Sos (Kanit Intel Polsek Tanete Riaja), Bripka Asmadil, SH (Bhabinkamtibmas Desa Harapan), kembali melakukan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Agama Desa Harapan Kabupaten Barru.

Kali ini, mantan Kapolres Tana Toraja tersebut, mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan berupa Al’Quran kepada Pondok Pesantren Alam Indonesia, Dusun Tompo Lemo-Lemo, Desa Harapan, KecamatanTanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Jumat (13/11).

Kunjungan Kapolres Barru ini diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Alam, Dr. dr. Hisbullah dan Pengurus Pondok Pesantren Alam, Awaluddin, serta para Santri dan Santriwati.

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pimpinan Pondok Pesantren Alam menerima kunjungan Kapolres Barru.

“Saya berterima kasih dan mohon maaf karna agak terlambat. Kami datang di sini dengan tujuan untuk saling kenal. Terkait keamanan kami sampaikan ke adik santri bahwa jangan terprovokasi jangan ada yang ikut Demo,” pesan Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa yang penting adalah Keamanan agar perputaran Ekonomi baik.

“Saya menitip salam kepada para Ulama apa bila ceramah di tempat lain agar menyampaikan agar tidak gampang ikut kepada hal hal yang belum jelas dan para adik yang di luar jangan kerja yang terlarang. Selanjutnya saya Silaturahmi untuk menyongsong Pilkada yang damai,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan bahwa jangan menganggap remeh masalah Covid 19.

“Terkait Pilkada kalau beda pilihan silahkan tapi jangan menjelek-jelekan paslon yang lain mari kita dukung Pilkada yang baik Sehat dan Damai,” pungkasnya.

Sementara itu, Dr. dr. Hisbullah menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Pondok kepada Kapolres Barru beserta rombongan.

Dr. Hisbullah menjelaskan bahwa sudah 10 ( Sepuluh )Tahun ini berjalan pondok pesantren baru kali ini ada pejabat dalam hal ini Kapolres yang berkunjung ke pondok pesantren ini.

“Kita berbahagia mendapat kunjungan dan kami menyampaikan bahwa yang utama itu adalah masalah keamanan dan ketertiban. Pondok ini selalu berinteraksi dengan masyarakat sekitar kita dan harus memberi contoh dan saya selaku pengasuh berharap kerja sama dan membina masyarakat yang baik.

Laporan ‘ Jumran

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *