Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru, faktualsulsel.com– Kepolisian Resort Kabupaten Barru (12/11) gelar tatap muka dengan sejumlah insan pers se-Kabupaten Barru.

Dalam kegiatan ini, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, S.Ik. MM, didampingi Kasubag Humas Kompol Sainuddin,Kasat Intelkam AKP Ngadi S.Sos, Kasat Binmas,AKP H. Fatahuddin, Kasat Lantas, AKP Mariana T. Rante. Am

Acara tatap muka sekaligus silaturrahim bersama puluhan wartawan se-Kabupaten Barru, di laksanakan di Warkop Happiness, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, mengatakan bahwa kegiatan silaturrahim ini adalah sebagai perkenalan dirinya sebagai Kapolres baru.

Liliek mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para Jurnalis, khususnya Polres Barru dengan wartawan yang di Kabupaten Barru

Saat ini kita sedang menghadapi Pilkada.Untuk itu, kami berharap kepada teman teman jurnalis media yang ada di Kabupaten Barru, agar dapat bersinergi dengan Polri, khususnya Polres Barru. Demi terwujudnya situasi yang aman, tertib dan kondusif,” kata Kapolres.

Di samping itu, Kapolres Barru yang baru menjabat Sebagai Kapolres dikabupaten Barru, rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi ke sejumlah elemen dan tokoh masyarakat di wilayah kabupaten Barru.

Laporan…Jumran

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *