Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Lutra 29 November 2020
Lutra,Faktualsulsel.com

Tinggal menghitung hari pilkada lutra akan segera dilaksanakan , Berbagai Trik Jitu Yang dilakukan oleh Tim Pemenangan para paslon ,seperti yang dilakukan oleh Teman Mudata Malangke Raya melakukan kunjungan dari desa ke desa untuk menangkan Paslon 01 MTR_RL di Desa Waelawi.

Dalam Kunjungan Kali Ini Kata Muhammad Fadel Selaku WakiL ketua menjelaskan bahwa Target kami Sampai Tanggal 9 Desember akan melakukan giat kampanye keliling Desa hingga mengumpulkan Data Akurat untuk memilih paslon 01 Pasangan Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni, Yang Insha allah Kami akan Menangkan di wilayah Malangke Barat.

Pada Hari Ini Kami akan Berkunjung Di Salah satu rumah Kordes pemenangan Untuk Desa waelawi yang melakukan pesta pernikahan anaknya Sambil kami akan sosialisasikan Dukungan kami kepada para milenial yang ada di Desa Waelawi Kecamatan malangke barat.

Menurut Keterangan Salah Satu Warga di Desa Waelawi BerinisiaL SM Kedatangan Para Teman Mudata di acara Pesta Pernikahan itu membuat Para Orang Tua dan warga sekitar kagum melihat persatuan mereka yang massanya Luar Biasa . Bahkan Setibanya diacara pesat itu Para Milenial di welawi banyak Yang Lansung Menyatakan Sikap untuk bergabung.

Laporan : hajar Aswad,S.Pd

Editor. : Suardi.S.Sos.,M.Si

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *