Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru, FaktualSulSel.Com – Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK. MM, menerima kedatangan 11 Siswa SPN Polda Sulsel asal Barru, yang dipulangkan kepada orang tua masing-masing, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Para Siswa Diktuk TA. 2020/2021 SPN Polda Sulsel didampingi pengasuh Ipda Yoyok Sokoco dan Bripka Irwansyah, tiba di Polres Barru dan diterima oleh Kapolres di Aula Mapolres, pada Selasa (15/12).

Dalam arahannya, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono menekankan kepada Siswa ini agar menjaga kesehatan dan mengikuti Perduksis (peraturan hidup siswa) dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Siswa tidak diperkenankan beraktifitas diluar rumah selayaknya seperti masyarakat lain. Orang tua diberikan tanggung jawab penuh selama Siswa berada dirumah orang tuanya”, kata AKBP Liliek di hadapan para Siswa SPN Polda Sulsel.

Mantan Kapolres Tana Toraja ini menambahkan bahwa, Siswa tersebut telah melaksanakan pendidikan selama 1 bulan di SPN Polda Sulsel dan dikembalikan kepada Orang tua masing masing, untuk mencegah penyebaran Covid19, dengan tetap mempedomani Perduksis di lembaga pendidikan.

“Apabila ada hal-hal lain, harap Siswa dan Orang tua, segera melaporkan kepada Kabag Sumda Polres Barru, Kompol Akbar Usman.S.Sos.M.Si selaku penanggung jawab.

Laporan. 🙁 Jumran )

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *