Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,FaktualSulSel.Com– PT.PLN Virtual Charity RUN dan Ride Energimu dan Cahaya Bagiku donasi dhuafa PT.PLN (Persero) Memberikan penyambungan listrik gratis bagi warga kurang mampu yang ada diwilayah Kabupaten Barru, penyambungan listrik gratis sebanyak 189 diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir.Abustan.Msi yang mewakili Bupati Barru kepada dua orang penerima bantuan adalah Badiu dan Azis warga Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Pada hari Selasa (15 Desember 2020).

Pada acara tersebut Turut hadir Dandim 1405 Mallusetasi Letkol CZI Arianto Wibowo, Kapolres Barru yang diwakili Kapolsek Barru Kompol Tamar, Camat Barru Andi Hilmanida serta Menejer PT. PLN (Persero) Unit Layanan dan Pengaduan Barru (ULP) Sandy Sagaria.Sekda Barru Dr. Ir Abustan.M.Si sangat mengapresiasi

PT.PLN melalui Lembaga donasi yang dimilikinya sehingga dapat memberikan perhatian untuk membantu bagi warga kurang mampu mendapatkan layanan listrik gratis. Seperti halnya yang ada Di Kecamatan Pujananting sampai saat ini masih ada sejumlah dusun yang belum terlayani jaringan JUTM dan JUTR, sehingga dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Barru mengajak Kepada Pihak dalam hal ini PT. PLN untuk mendiskusikan tentang pemenuhan dan kebutuhan listrik bagi warga yang di Daerah tersebut.

ir.Abustan. Menambahkan bahwa Listrik bukan lagi live stayle atau tampilan gaya-gayaan, tetapi menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, listrik juga menjadi akses pertumbuhan ekonomi masyarakat.“Kalau ada listrik perekonomian kita bisa berjalan baik sepanjang dalam pemakaian listrik benar-benar bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

Selain dari itu Menejer PT. PLN ULP Unit Barru Sandy Sanriaga mengungkapkan bahwa, bantuan tersebut merupakan donasi dari para karyawan khususnya di PLN Sulselbar. “ Tentunya Bantuan listrik untuk warga yang kurang mampu ini berdasarkan usulan dan hasil survei bagi warga yang ada Namanya didalam Basis Data Terpadu (BDT),” katanya.PLN ULP Barru kata dia, ligh up the dream adalah perjalanan kebahagian untuk mu mewujudkan dan meyakinkan mimpi menyambut mereka yang kurang mampu.

Laporan. : Jumran

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *