Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru, FaktualSulSel.Com–Jumat Tanggal 18 Desember 2020 Prof. H.Nurdin Abdullah mengadakan rapat bersama secara virtual yang dilaksanakan pada Aula Kantor Gubernuran diMakassar Sulawesi Selatan, rapat koordinasi ini dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Selatan, sementara dari kabupaten barru dihadiri oleh Wakil Bupati Barru ir.H. Nasruddin Abd Muttalib yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi ,Informatika dan Statistik (Kominsta) Syamsuddin S.IP.M.Si.

Rapat koirdinasi secara virtual Gubernur Sulawesi Selatan didampingi oleh Panglima TNI Kodam IV Hasanuddin SulSel ,Kapolda Sulsel serta para Bupati /Walikota ,Organisasi kemasyarakatn dan Ormas Lintas Agama.

Gubernur Sul Sel pada acara rakor menyampaikan bahwa perkembangan covid 19 saat ini di Sulawesi Selatan semakin meningkat , sehingga masyarakat di himbau untuk tidak melakukan krumunan, keramaian dan pesta kembang api pada saat Natal dan menyambut Tahun Baru yang bisa berpotensi menambah jumlah kasus covid 19 di Sulsel.

H.Nurdin Abdullah Menambahkan saat ini Menjelang natal dan tahun baru (Nataru), kata mantan Bupati Bantaeng yang pernah menjabat dua priode ini, mengatakan bahwa angka positif vovid 19 saat ini sudah mencapai ribuan kasus, tetapi namun disyukuri angka kematian dalam kasus ini masih rendah dan ruang ICU masih bisa menampung penderita yang terjangkit birud Covid 19.

“Pesan Gubernur pada rapat koordinasi ini mememinta kepada warga yang khususnya dari Daerah agar senangtiasa tidak berbondong-bondong ke Makassar untuk merayakan acara pisah sambut tahun baru jangan sampai kasus Covid 19 bisa bertambah didaerah, Akhir kata dari acara Rakor ini Gubernur Sul Sel agar Kita semua berharap semoga wabah ini bisa berakhir semoga dengan penuh kesadaran serta dengan penerapan Protokol kesehatan,”tandasnya.

Laporan…Jumran

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *