Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,- faktualsulsel.com-Setelah memperoleh informasi dari Masyarakat dan Beberapa fihak yang terkait Tentang adanya Dugaan Penyalahgunaan Anggaran yang sementara ini telah di tangani oleh Fihak Kejari Kabupaten Barru, Amiruddin Korwil BPI KPNPA RI wilayah Indonesia Timur meminta keseriusan Kejari Kabupaten Barru. Jumat, 12 Februari 2021.

Dalam hal ini Amiruddin menekankan kepada Kejari Kabupaten Barru bahwa BPI KPNPA RI akan selalu mengawal kasus penyalahgunaan anggaran di Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.

” saya selaku Korwil BPI KPNPA RI sangat mengapresiasi Kejari Kabupaten Barru yang sudah menjalankan tugasnya dalam menangani kasus yang melibatkan Salah satu Instansi pemerintah yaitu Dinas Pendidikan Kabupaten Barru”. jelas Amir

” Dalam hal ini saya akan intens mengawal kasus dinas pendidikan kabupaten Barru ini melalui lembaga BPI KPNPA RI sehingga masyarakat bisa menilai bahwa BPI KPNPA RI beserta Kajari Kabupaten Barru akan selalu mengedepankan asas keadilan Hukum. Bahwa siapapun yang melanggar Aturan hukum ya harus di tindaki”.

” BPI KPNPA RI SULAWESI SELATAN meminta pihak Kejari Kabupaten Barru serius menangani kasus tersebut dan saya selaku Korwil BPI KPNPA RI SULAWESI SELATAN mengaspresiasi telah berjalannya kasus tersebut. Dan semoga kedepan tidak ada istilah 86″. Tegas Amir. (

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *