Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Luwu,- faktualsulsel.com-Angin Puting Beliung yang menghantam desa Salupao dan desa bulu londong Kec.Lamasi Timur Kab.Luwu pada senin (15/02/2021) menyisakan lebih dari 70 rumah rusak dan porak-poranda. 1 orang korban meninggal dunia, 2 orang kritis di larikan ke Rumah sakit dan lebih dari 250 jiwa mengungsi.

Tanggap Pemuda Pancasila Lutra Lansung Bergerak untuk Penggalangan dana di lapangan Kata Jendral Lapangan Hamidun Paturusi.
“Mari kita bantu saudara saudara kita di pengungsian, Cuaca ekstrem tahun ini mengisahkan duka bagi saudara-saudara kita di kec.Malangke barat dan Kec.Lamasi Timur korban puting beliung”.

kejadian ini lansung di respon oleh ketua MPC PP LUWU UTARA. Andi Abdullah Rahim Agar Pemuda Pancasila Lutra Segera Bergerak dan Beliau salut dan Siap Support Kegiatan tersebut.

Diketahui bencana angin puting beliung juga melanda desa limbong wara dan arusu kecamatan makangke barat Luwu utara dan merusak beberapa rumah warga.

Gerak cepat kader Pemuda Pancasila Luwu Utara mendapatkan apresiasi dari masyarakat dalam bentuk ikut sertanya masyarakat berdonasi bantuan untuk Pengungsi bencana Angin puting Beliung Di kec. Lamasi Timur.Kab.Luwu.

Laporan : hajar aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *