Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,-faktualSulsel.com
Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat kecamatan Tompobulu menggelar Musyawarah Komisariat IV yang berlangsung pada Tanggal 13 sampai dengan 14 Februari 2021 di Aula Kantor Desa Pucak dan Kampung kopi Desa Bilayya Kecamatan Patallasang Kabupaten Gowa.

Pembukaan Muskom IV yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa pucak Kecamatan Tompobulu kabupaten Maros provinsi Sulawesi Selatan, dihadiri Atilah Naufal Ikram selaku Ketua Pimpinan Pusat HPPMI Maros, , Irfan Hidayat selaku dewan Konsultasi HPPMI Maros Kom. Tompobulu ,Yogi Pratama domisioner ketua HPPMI Komisariat Tompobulu dan beberepa tamu undangan dari pimpinan komisariat dan OKP Se Kecamatan Tompobulu.

Setelah pembukaan Muskom di Aula Kantor Desa Pucak dilanjutkan forum di Kampong Kopi desa bilayya Kecamatan pattallassang Kabupaten Gowa sampai mekanisme pemilihan calon ketua umum HPPMI Maros Komisariat Tompobulu ada dua kandidat dikatakan lulus verifikasi oleh Stering Comite yaitu Safa dan Riska Rahmanianti namun dalam pemilihan voting akhir Safa yang terpilih secara Musyawarah.

SAFA selaku Ketua Umum Formatur terpilih berharap HPPMI Maros Komisariat Tompobulu tetap menjaga eksistensi lembaga, agar menjadi lembaga yang aspiratif dan memiliki peran di masyarakat maupun di kalangan pemuda-pemudi sehingga dapat berjalan Sesuai dengan fungsinya dan dapat mengoptimalkan sumber daya manusia dalam bidangnya guna mengantisipasi tantangan global.

Atilhalah Naufal ikram dalam sambutanya dan sekaligus membuka acara muskom mengatakan Dilaksanakannya Muskom yaitu wadah untuk berkumpul kembali seluruh kader melihat kembali dan mengevaluasi apa-apa yang perlu dibenahi dalam lembaga agar HPPMI Maros Komisariat Kecamatan Tompobulu lebih baik lagi dan berharap regenerasi yang telah di capai agar di tingkatkan dan menjadikan komisariat kecamatan Tompobulu komisariat percontohan.

Laporan: Zaenal

Editor : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *