Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TAKALAR,- faktualsulsel.com-Dalam upaya preventif guna mencegah gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya. Personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin Piket Sabhara Regu II Polsek Galsel Bripka Rizal, A.M bersama Personil lainnya rutin melaksanakan kegiatan patroli Blue light dan mobile diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar, Jum’at (26/2/2021).

Kegiatan rutin Patroli Blue Light yang digelar oleh sejumlah personil dengan menggunakan Randis roda empat sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya dini dalam mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Selain itu, Personil juga melakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah selama masa Pandemik Covid-19.

“Dimana terhadap warga dan remaja yang ditemukan sedang berkumpul dihimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta dihimbau agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19.” Imbuh Bripka Rizal.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Sasaran patroli pada tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, diantaranya,
– Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
– Desa Pa’lalakang Kec. Galesong Kab. Takalar.
– Desa Bontoloe Kec. Galesong Kab. Takalar.
– Desa Bontokassi Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
– Desa Bentang Kec. Galesong Selatan Kabupaten. Takalar.

Laporan:(**/ Sudirman)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *