Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TAKALAR,- faktualsulsel.com-Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar di pimpin Ps.Ka.Spkt 1 Aiptu H Hasanuddin S.H, bersama personil lainnya rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light dan Mobile dalam rangka Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan Patroli Blue Light merupakan kegiatan yang aktif digelar oleh Personil Polsek Galsel guna menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tetap berjalan aman dan kondusif.

Patroli dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan mamakai Masker dan jaga jarak dengan menggunakan Randis roda empat

Aiptu H. Hasanuddin, dalam patrolinya sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

“Selain mencegah adanya aksi tindak kriminal pada jam-jam rawan patroli ini kemudian dilakukan juga untuk menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Kata Aiptu Hasanuddin.

Selain itu, personil patroli kemudian menyampaikan Sosialisasi Himbauan ke masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19 agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker ,rajin cuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19.” Imbuh Aiptu Hasanuddin.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan rutin Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Galsel merupakan kegiatan rutin dalam Patroli wilayah untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli diantaranya, Jalan poros Bentang Kec Galesong Selatan Kab Takalar, Jalan Poros Bobo Jangan Kec Galesong Kab Takalar, Jalan poros Kalukuang kec Galesong Kab Takalar.

Laporan: (**/Sudirman)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *