Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,-faktualsulsel.com-Dalam Suasana Kesederhanaan Peringatan Hari Jadi Ke-61 Kabupaten Barru yang sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2021 namun setelah usai bertamu PLT Gubernur Sulsel Andi Sudirman, maka dipastikan pelaksanaan HUT Barru ke- 61 pada Hari Selasa 9 Maret 2021 di Gedung Menara Tower MPP Lantai 6.Jalan Sultan Hasanuddin Kab. Barru.

Ka DPKP Kabupaten Barru Mohammad Fadly Ramadhan Pawae, yang selaku Ketua Panitia mengatakan Pada Acara Perayaan Dirgahayu Kabupaten Barru Ke-61 “Jika tidak ada halangan PLT Gubernur Sulsel Andi Sudirman, berjanji insya Allah akan hadir pada tanggal 9 maret mendatang.

selain Dari itu Perayaan HUT Ke-61 Kabupaten Barru juga dirangkaikan dengan akan diresmikan salah satu proyek Anjungan Pantai Sumpang.

Walaupun saat ini masih dalam suasana Pandemi “Sejumlah kegiatan menjelang hari jadi juga kami sudah gelar, ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan dengan tetap mematuhi protokol covid-19, salah satu kegiatan yang kamu laksanakan adalah lomba logo hari jadi, dan dzikir yang dilaksanakan dimasing-masing desa kelurahan hingga agenda anjangsana,” ucap Ketua Panitia..

Laporan:(**/Jumran)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *