Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,- faktualsulsel.com.
Andi Kadaruddin Kades Mattampapole turun langsung Untuk menyerahkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD)tahap pertama tahun anggaran 2021, pada warganya yang Kurang Mampu yang kena dampak Covid 19 di Pusatkan di Aula Kantor Desa Mattampapole Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros, provinsi Sulawesi Selatan, penyerahan ini di mulai sekitar Jam 09 30 wita tepatnya pada. Hari Senin Tanggal 15 3 2021 dalam Keadaan aman dan tertib Semua warga yang hadir mengikuti himbauan Protokol Kesehatan pakai masker dan jaga jarak,”Kata Andi Kadaruddin.

“Lanjut Andi Kadaruddin. Mengatakan,semua warga yang hadir untuk menerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD).di arahkan terlebih dahulu untuk mencuci tangan yang sudah di siapkan di Kantor desa tujuannya adalah untuk Mencegah dan Memutus Rantai penyebaran covid 19 di Desa Mattampapole, kegiatan penyerahan (BLT DD) tahun anggaran 2021 ini adalah tahap pertama dan warga yang menerima Manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) sebanyak 40 KK, dan jumlah yang diterima. Rp 300,000 tiga ratus ribu rupiah, penyerahan bantuan langsung tunai dana desa tahap pertama, dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, serta pendamping desa dan Aparat desa Setempat.
“Pesan Kades Pada Warganya yang menerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) agar digunakan dengan sebaik baiknya utamakan kebutuhan pokok dirumah, jaga kesehatan keluarga di rumah,”tutup Andi Kadaruddin Kades Mattampapole.

Laporan : Zaenal
(KA Biro Maros faktualSulsel.com)

Editor :Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *