Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TAKALAR, – faktualsulsel.com-Pattallassang. Pelaksanaan apel pagi di Polsek Pattallassang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pattallassang Iptu Susiono. Dilaksanakannya apel pagi ini untuk mengetahui kesiap siagaan personil dalam melaksanaan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini, Senin (15/03/2021).

Dalam arahannya Wakapolsek Pattallassang menyampaikan penekanan tentang antisipasi pencegahan virus corona (Covid-19) agar tidak semakin meluas dan dapat memutus mata rantai penyebarannya.

“Mari kita bekerja untuk masyarakat dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan, dalam menghadapi penyebaran Virus Covid-19,” sambutnya.

Iptu Susiono mengajak secara pribadi masing-masing untuk menjaga kesehatan, kebersihan, berolah raga dan menjaga jarak saat berkomunikasi.

“Kepada Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan menyambangi warganya dengan memberikan pesan dan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus rantai menyebarnya Covid-19.”, ucapnya.

humas_patta

Laporan: (**/Sudirman)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *