Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,- faktualsulsel.com-salah satu jamaah masjid Babul Khaer wala-walayya kecamatan Tallo ,ini punya cara tersendiri untuk membantu warga terdampak ,yakni dengan membagi-bagi berbagai sayur kepada warga .

Berbagi sayur yang dibagikan antara lain Kol,sawi,wortel ,cabai,
tomat dan sebagainya.sayuran itu dibungkus menggunakan tas kresek dan dibagikan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Kita tidak pandang bulu siapa yg kita beri.Kalau mereka mau silakan ambil,” kata ketua Mesjid Babul Khaer BPK Gufran Alwi SE.MM. Saat ditemui di sela memberikan sedekah sayur di jln Korban 40 ribu jiwa ,
Selasa,(16/3/2021).

Gufran Alwi SE.Mm mengatakan ,kegiatan ini di beri nama sodaqoh sayur dan baru kali ini kita lakukan bersama jamaah dan remaja mesjid Babul Khaer, sayur di angkut menggunakan mobil pick up .Jamaah ini tergerak karena melihat begitu banyak warga yang terdampak pandemi covid-19.

Berbagi sayuran holtikultura ini merupakan hasil donasi dari tokoh masyarakat.

Sodaqoh sayur tidak hanya dibagikan di poros jln korban 40ribu ,tapi kami juga membagikan di beberapa RT yg ada di RW 03 kelurahan wala-walayya kecamatan Tallo.

Gufran Alwi SE.MM mengisahkan pengurus masjid BABUL KHAER yg baru terbentuk beranggotakan 28 orang
Laki-laki 25,perempuan 3 orang .

Menurut ketua baru Masjid Babul Khaer,
Gufran Alwi SE.MM pihaknya akan terus bersodaqoh hingga waktu yang tidak bisa ditentukan ,pengurus dan jamaah berharap yang mereka lakukan bisa membantu sesama dan mendapatkan berkah dari Tuhan .

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *