Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com– Ka SPKT Polsek Segeri Aiptu Hasan Bersama Piket Lantas Bripka Munassir Lakukan Patroli Subuh di Kampung Lasare Kelurahan Bone Kecamatan Segeri. Kamis (15/04/21)

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya trek trekan ataupun adanya potensi laka lantas. Dan Balap Liar pada saat Bulan Ramadhan,” ungkap Aiptu Hasan

Aiptu Hasan menghimbau kepada mereka untuk tidak melakukan Balap Liar karena akan mengganggu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan orang yang sedang beristirahat karena suara bising motor serta dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.

Disampaikan oleh Kapolsek Segeri Iptu Sumarto dihubungi melalui HP menyampaikan, “Aksi trek-trekan ataupun balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda yang kerap dilakukan, maka untuk mengantisipasinya kami lakukan patroli hingga menjelang larut malam bahkan subuh agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” terangnya.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *