Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep, faktualsulsel.com – Bertempat di Rutan Kelas IIB Pangkajene, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene bersama jajaran mengikuti Pelaksanaan Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia secara daring. Apel dilaksanakan terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jakarta dan diikuti secara daring oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis, Kamis (05/01).

Apel awal tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly. Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna mengapresiasi seluruh jajaran Kemenkumham atas capaian positif dan torehan prestasi.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam menyukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023.”, ucap Menkumham.

Sementara itu, Kepala Rutan, Hakim Sanjaya menyampaikan dirinya beserta jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene siap mengimplementasikan resolusi yang telah disampaikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam pelaksanaan apel tersebut.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *