Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep , faktualsulsel.com — Rutan Kelas IIB Pangkajene berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan yang digelar oleh Pemda Kab. Pangkep dalam rangka mewujudkan kebersihan dan keindahan kota di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Acara ini juga dihadiri oleh Personil Kodim 1421 Pangkep, Polres Pangkep, dan Perangkat Daerah pada ruang lingkup Kab. Pangkep, Jum’at (05/01).

Pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Pangkajene, yang terdiri dari Kasubsi Pelayanan dan Kasubsi Pengelolaan memimpin jajaran untuk menyukseskan kegiatan bersih-bersih ini. Para petugas saling bahu membahu dalam mengupayakan lingkungan sekitar Stadion Andi Mappe kembali terlihat bersih dari sampah plastik dan dedaunan yang berserakan. Kolaborasi antar instansi pada ruang lingkup Kab. Pangkep ini sukses membuat pemandangan area Stadion Andi Mapper menjadi bersih dan indah kembali.

Partisipasi Rutan Pangkajene dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekaligus wujud sinergi antar instansi pemerintah. Terlebih kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi masyarakat untuk ikut peduli terhadap kondisi lingkungan.

( Deden )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *