Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,- faktualsulsel.com-Letkol Inf Hengky Vantriardo.S.E.,M.M.,M.Han.terima Laporan Korp Rapor tradisi Masuk satuan Baru kepada Jajarannya,dan melepas Personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) Pelaksanaan tradisi Korp Rapor masuk satuan dilaksanakan di Lapangan serba guna Pamungkas Jln.M.Arsyad Kel.Paddoang doangan Kec.Pangkajene Kab.Pangkep

Personil baru msk satuan di antaranya Kapt. Kav Danial ( sbgai Wadanramil 1421 – 03 / Bungoro,Peltu Halki ( Sebagai Ba Kodim 1421/Pkp) Serda Abdullah ( Sebagai Ba Kodim 1421/Pkp ),fan Serda Abd. Wahid ( Sebagai Ba Kodim 1421/Pkp ) sedangkan untu personel yang memaduki MPP.
Serma Jamaluddin Babinsa Koramil 1421-02/Minasa te’ne

Dandim 1421 Pangkep dalam arahannya Pada Acara tradisi Korp Rapot ini mengatakan

“Ucapan selamat datang kepada personil yg baru msk satuan besrta keluarga, cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan kebiasaan yg ada di wilayah Kab Pangkep.

“Ucapakan terima Kasih kepada personil ya g sdh MPP atas dedikasinya selama bertugas, dan selamat menjalankan masa persiapan pensiun,”tutur Dandim

di kesempatan yang sama juga menyampaikan Kepada personil yang masih aktif agar mempersiapkan diri dlm menghadapi masa masa MPP / Pensiun baik dari Segi Kesejahteraan keluarga maupun tempat tinggal karena apabila sudah pensiun tidak ada lagi rumah dinas.”ucapnya.

selanjutnya Dandim 1421 Pangkep memberikan ucapan selamat kepada Personil masuk satuan dan MPP.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *