Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, – faktualsulsel.com Kabupaten Pangkep saat ini zero kasus Covid-19. Olehnya itu, Pangkep dinyatakan zona hijau.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara Satgas Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad, didampingi Kasat Pol PP, Danramil Minasatene, Kasat Sabhara Polres Pangkep, Kabid Kedaruratan BPBD, Dinas perhubungan dan Damkar saat jumpa pers di posko Satgas Covid-19 Pangkep, Rabu(28/4/21).

Dikatakannya, kasus terakhir konfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh berasal dari Pangkajene.

“Alhamdulillah, sehingga dengan demikian kasus Covid-19 di Pangkep saat ini zero kasus. Dengan demikian maka kita masuk zona hijau,”katanya.

Olehnya itu lanjut direktur RS Batara Siang itu menyampaikan, atas nama pemerintah daerah kabupaten Pangkep memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan seluruh unsur yang terlibat dalam penanganan Covid-19.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan kepada tenaga medis yang bertugas sebagai benteng terakhir penanganan Covid-19.

Meski dinyatakan zona hijau, namun tetap ditekankan penerapan protokoler kesehatan tidak boleh kendor. Terutama pada sarana publik, atau tempat potensi terjadinya penularan Covid-19.

“Kami juga berharap kepada pengurus mesjid, agar tidak pernah kendor menerapkan protokoler kesehatan saat pelaksanaan ibadah di bulan Ramadan ini,”tambahnya.

Satgas Covid-19 Pangkep, masih akan terus menggiatkan operasi yustisi penegakan protokoler kesehatan penanganan Covid-19.

“Tanggung jawab kita saat ini, mempertahankan zona hijau ini,”imbuhnya.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *