Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com — Tonasa peduli adakan pembagian sembako kepada masyarakat Desa Biringere, kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep pada Selasa, 4 Mei 2021, bertempat di Baruga Sayang Kantor Desa Biring ere.

Manager CSR PT semen Tonasa Pangkep dalam hal ini Abd. Kadir didampingi Sapri dari Humas dan 2 anggota dengan dikawal seorang securiti, datang menyerahkan secara simbolis sekaligus penyerahan langsung yang dilakukan oleh pihak pemerintah Desa Biringere.

Penyerahan langsung kepada warga yang sudah siap dilokasi atas undangan pemerintah desa setempat.

Kepala Desa H.Muh. Ramli,S.sos. yang didampingi dan dibantu oleh seluruh staf, aparat dengan semaksimal mungkin menyalurkan pemberian bantuan ini dengan penerapan protokoler kesehatan yang ketat.

Sebanyak 325 paket sembako disalurkan kepada tiap KK diluar yang sudah mendapat bantuan lainnya seperti BLT Raskin dll.

Menurut Kepala Desa H.Muh. Ramli bahwa pemberian bantuan paket sembako ini adalah bantuan Tonasa kepada warga kami di desa ini sebagai desa yang berada di ring 1 yang memang menjadi kewajiban dari perusahaan BUMN tersebut.

Ditambahkan Ramli bahwa, Ini semua perlu disyukuri dan tentu saja kami harus menyalurkan untuk membantu warga masyarakat desa kami, semoga bantuan ini oleh warga dapat dimanfaatkan bantuan dan meringankan beban mereka dibulan ramadhan, idul Fitri apalagi dalam masa sulit di era pendemi Covid-19 seperti sekarang ini.

(**/Deden)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *