Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com-Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap 4 anggaran tahun 2021, Desa Punranga Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep berlangsung pada Selasa 11/5/2021.

Penyerahan bertempat di kantor desa Punranga, dihadiri sekdes berserta para Staf yang sudah ditunjuk sebagai petugas, dilakukan langsung oleh Camat Ma’rang Hj. Dasniana, S.Sos, MM.

BLT yang difasilitasi langsung oleh Kepala Desa Punrang Peltu Purn TNI AD Hajji, diserahkan kepada 40 KK jumlah penerima, dengan masing-masing menerima sebesar Rp 300 000,-/KK.

Kegiatan berjalan lancar aman tertib dan lancar dengan tetap dalam penerapan protokoler kesehatan.

Kades Punranga Hajji mengatakan kiranya penyerahan kali ini dapat terus meringankan beban dalam masa-masa sulit era pendemi covid-19 seperti sekarang ini, apalagi dalam bulan Ramadan dan memasuki Hari raya idul Fitri.

Ditambahkan Hajjiemoga kita dapat menjalaninya dengan khusyuk serta lancar dalam Rahmat dan berkah serta ridho Allah SWT, Aamiin.

Hajji lewat kesempatan ini pula sampaikan, kami atas nama pemerintah Desa beserta seluruh staf dan keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menjelang Hari raya idul Fitri 1442 H yang Mubarok, dan tak lupa kami ucapkan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Senada dengan kades Punranga, Camat Labakkang Hj. Dasriana menambahkan, semoga dengan BLT DD dari pemerintah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan Insya Allah dapat membantu meringankan beban sementara semoga kita cepat keluar dari masa-masa sulit pedemo ini.

Olehnya Dasriana mengajak, mari kita terus disiplin dan waspada dengan terus menerapkan protokoler kesehatan agar Covid-19 ini segera berlalu dan keadaan bisa pulih sebagaimana sediakala. Aamiin. Tutupnya.

(**/Deden)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *