Pangkep,- faktualsulsel.com-Kepala Satpol PP Drs H A Jufri Baso memimpin langsung puluhan anggota satpol PP mengadakan penertiban lapak dan gerobak-gerobak pedagang yang membawa langsung gerobak dan lapak-lapak tersebut dengan cara mendorong ke tempat yang lebih tepat sebagai tempat penyimpanan gerobak.

Penertiban dilakukan dibeberapa tempat fital kota kabupaten Pangkep yang berawal dari seputaran Taman Musafir Lapangan Alun-alun Citra Mas Kel Paddoang Doangan kec Pangkajene Kabupaten Pangkep dan sekitarnya, pada Senin, 24 Mei 2021.

Hal ini dilakukan karena para pedagang yang tidak pernah mengindahkan ketentuan yang telah disampaikan dan disosialisasikan berkali-kali terhadap mereka agar setelah berjualan dan berdagang sesuai waktu-waktu yang ditentukan supaya segera mendorong dan menyimpan gerobaknya menertibkan serta merapikan dengan mendorong gerobaknya ke tempat yang telah ditentukan.

Kasatpol PP Drs. H. Jufri Baso ditengah sibuknya mengatakan, kami Pemerintah Daerah berharap kepada seluruh pelaku usaha termasuk pelaku usaha kecil kaki lima yang berjualan di sekitar taman musafir, bambu runcing dan sebagainya bahwa setelah melakukan aktivitas sesuai dengan hal-hal ditentukan itu segera lakukan pembersihan dan tidak ada lagi gerobak maupun semua lapak dan sejenisnya yang tinggal di tempat.

Ditambahkan Jufri, kemudian ini kita tahu bahwa di era pemerintahan Pak Bupati MYL dengan Pak Wabup Syahban Sammana, ada 10 Dasa cita yang antaranya adalah Pangkep indah, Pangkep bersih maka kita berharap semua masyarakat termasuk tentunya pelaku usaha kaki lima ini memberikan dukungan dan respon sehingga apa yang menjadi cita-cita kita, harapan kita semua hebat itu bisa terwujud, tutupnya.

(**/Deden)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *