Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.comDalam mempercepat pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19 serta vaksinasi, mewakiki Bpk Camat Bungoro beserta mewakili Kepala Puskesmas Bungoro melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Biring Ere. Jumat (25/6/2021).

Vaksinasi ini merupakan program Presiden RI, dalam memaksimalkan percepatan penanganan covid-19 di Indonesia, dengan meningkatkan herd immunity kepada masyarakat, dan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Mewakili Camat Bungoro didampingi mewakili kepala Puskesmas Bunguro  mengatakan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan desa dalam penanganan Covid-19 serta pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Lebih Lanjut di katakan Plt. Kepala Desa Biring Ere H.Muh.Ramli,S.Sos “Untuk percepatan penanganan Covid-19 dalam masa pandemi ini kami berharap kepada perangkat desa, Kepala Dusun, Ketua RT/ RW terus bersinergi termasuk dalam mensosialisasikan program vaksinasi nasional, sehingga dalam waktu yang singkat dapat mencapai target sasaran vaksinasi.

Laporan : Rauf Nuhung

Editor.    : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *