Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR – Ketua umum Lentera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara (LIPAN) Indonesia mengundang seluruh Pengurus DPD Sulawesi selatan dan Ketua DPK Lipan Se Sulawesi selatan. Pertemuan itu dipimpin langsung oleh Ketua umum Muh. Natzir Azis di dampingi  sekertaris Jendral Syahrul Yahya, ST. Rapat pengurus ini di adakan di Cafe Resto CCR Toddopuli. Minggu (18/07/2021)

Pada kesempatan itu, ada beberapa hal yang dibicarakan antara lain Persiapan Road Show Investigasi yang akan dilaksanakan di beberapa kabupaten yang dianggap baru akan melaksanakan kegiatan investigasi tersebut seperti, Kabupaten Maros Pangkep Barru, Gowa dan Takalar. Khusus investigasi ini kami pusatkan kegiatannya di Kabupaten Pangkep kurang lebih 3 Hari Lamanya. Mengingat pangkep adalah Salah satu DPK yang tertua dan termasuk Kabupaten yang terpadat kegiatannya.

Disela kegiatan pertemuan tersebut, tersirat keinginan beberapa pengurus DPK Lipan seluruh Sulawesi selatan untuk melakukan temu kader se Indonesia ini di utarakan oleh Ketua DPK Lipan Sidrap HJ Arty Muhammadiyah dan hal tersebut disambut baik oleh Ketua DPD Lipan Sulsel Syam Rizal, beliau beranggapan bahwa sudah seharusnya kita lakukan temu Kader se Indonesia Mengingat Lipan sudah ada di beberapa Propinsi seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, kalimantan Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulselbar dan masih ada beberapa Provinsi yang masih melakukan komunikasi dengan pengurus DPP.

Seiring kegiatan para anggota dan pengurus DPK Lipan, akhirnya Ketua Umum berniat mengadakan temu kader yang dirangkai dengan Perayaaan Hut Lipan Ke 6, ini pertama kali kami lakukan setelah Lipan berdiri 6 tahun, menurut ketua Umum dan saat itu juga lansung membentuk panitia HUT Lipan dan terpilih Ketua Ir. Hasbullah (DPK Takalar), Sekertaris Abdullah, S.E (DPK Pangkep) dan Bendahara Muh Tahir DPK Maros.

Pewarta : Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *