PT. Semen Tonasa Group

Pangkep,- faktualsulsel.com-Badan Permusyawaratan Desa biring ere, Kecamatan bungoro, Kabupaten pangkajene dan kepulauan melaksanakan tes wawancara calon ppkd (Panitia Pemilihan Kepala Desa ) .kamis (12/08/2021).

Tes wawancara ini dilaksanakan di Aula kantor Desa Biring ere dengan dihadiri kepala Desa Biring ere H.Muh.Ramli, S.Sos, Sekretaris Desa Aras Agung eka kanul. S.pd , ketua BPD H. Alber beserta anggota BPD
Dalam sambutannya rapat ini membentuk Panitia Pilkades”, katanya.

H. Muh.Ramli,S.Sos juga menyampaikan pembentukan Panitia Pilkades juga sesuai dengan peraturan daerah maka dari itu pihak BPD melaksanakan kewenangannya.
Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih agar nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keberpihakan saat Pilkdes digelar nanti.
“Ini semata-mata untuk menciptakan suasana damai, tentram sehingga siapa pun yang terpillih nantinya adalah merupakan kepala desa yang bisa membawa perubahan .

Ketua BPD H.ALBER Juga menyampaikan hasil rapat tersebut telah berjalan dengan baik dan lancar
Senada disampaikan kepala desa biring ere H.Muh.Ramli, S.Sos saat membuka acara, dirinya berharap dengan adanya Panitia pemilihan Pilkades yang direkrut melalui tahapan dan sesuai prosedur yang di disampaikan BPD biring ere.agar nantinya kedepan bisa melaksanakan tupoksinya masing masing.
“Semoga dengan adanya Panitia pemilihan Pilkades ini nantinya bisa berjalan tentram dan damai.” Terangnya.

Laporan : Abd.Rauf

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *