Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TAKALAR, faktualsulsel.comJelang Pemilihan Kepala Desa boddia yang akan digelar pada Bulan November 2021 Nama Rusli Daeng ngopa mendapat banyak dukungan dari kalangan masyarakat untuk bertarung di Pilkades Boddia

Sunardi mengungkapkan bahwa dirinya dan sejumlah warga akan kompak mendukung daeng ngopa maju Calon Kepala Desa boddia.

“Kami mendukung daeng ngopa maju Calon Kepala Desa Boddia, karena iya sangat merakyat di tengah-tengah masyarakat

“Kami fokus akan membantu beliau dan akan mendukung beliau untuk maju di Pilkades Boddia yang akan digelar di bulan November 2021 mendatang” ungkap Sunardi, Ahad (12/9/2021)

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat, mengungkapkan bahwa dirinya bersama warga desa boddia akan berjuang memenangkan jadi Kepala Desa Boddia

“Saat ini panitia Pilkades Desa Boddia telah dibentuk oleh pihak BPD, untuk calon yang kami jagokan dan dukung untuk maju namanya Rusli Daeng Ngopa” ungkap Daeng Bulan.

Saya dan sejumlah warga sangat mendukung jika maju sebagai valon Kepala Desa Boddia, karena kami yakin, ditangan beliau Desa Boddia akan lebih maju. tutupnya.

Untuk diketahui, Desa Boddia sebagai salah satu Desa yang berada di Kecamatan Galesong kabupaten Takalar yang akan mengikuti Pilkades serentak yang akan digelar Pada bulan November 2021 mendatang.

Laporan : Muliati RH.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *