Luwu Utara, faktualsulsel.com- Sulpiadi,SH Adalah Salah satu Putra Malangke Yang menjadi Camat Malangke Barat Terlama di wilayah pemerintahan kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan. Rabu, (15/09/2021).

Hingga Tanggal 15 September 2021 cukup sudah 5 Tahun Sebagai orang nomor Satu di kecamatan malangke barat.
Dalam wawancara kami dengan beliau di Rujab Camat Malbar , Sulpiadi Menanggapi bahwa itu adalah Ucapan Ucapan Masyarkat  Sebahagian besar yang menggelar saya sebagai Camat Satu Periode , heheehh ucap beliau sambal tersenyum.

Menjabat Sebagai Kepala Pemerintahan Atau Camat di Kampung Halaman Sendiri itu banyak sekali suka duka namun itu adalah Tugas dan Tanggung Jawab yang harus Saya emban Sebagai Aparatur Sipil Negara Yang Taat Pada Aturan .Tegas Sulpiadi.

Saya Sudah Terbiasa menghadapi berbagai karakter Masyarakat Malangke Barat yang Nota bene warga pesisir biasanya berwatak keras , Banyaknya Rintangan Silih berganti Selama Kurang Lebih 5 Tahun, Yah Alhamdulillah Sampai Hari Ini Saya Masih dalam keadaan Sehat Sehat walafiat, dan Masih aktif Melakukan Tugas abdi negara Sebagai Camat Malangke Barat. Ungkap Sulpiadi.

Laporan : Hajar Aswad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.