Menjelang HUT ke 76 TNI,Kodim 1421/Pkp melaksanakan Bakti Sosial membagikan sebanyak 714 sembako di wilayah tanggung jawab Kodim 1421/Pkp, Minggu,(03/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1421/Pkp (Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M.Han) dan dilaksanakan terpusat di jln Muh Arsyad Lapangan Alun-alun Citra Mas Kab. Pangkep.

Komandan Kodim 1421/Pkp mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 76Th merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat setidaknya dapat membantu meringankan beban rekan rekan kita yang kurang mampu.

“Serbuan teritorial Ini adalah bentuk dedikasi semangat dan loyalitas prajurit TNI dan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Masyarakat. Bekerja sama dengan pemda dan instansi lainya
Saya harapkan anggota TNI juga akan lebih dekat dengan masyarakat dan tak henti untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan slogan HUT TNI tahun ini yaitu Bersatu,Berjuang Kita Pasti Menang,” Ujar Letkol Hengky.

Dandim 1421/Pkp juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial TNI ini dan seluruh tamu undangan yang hadir, diharapkan dengan harapan kegiatan tersebut dapat membantu warga yang kurang mampu dan menjadikan kita lebih bersyukur dan ikhlas sehingga tugas-tugas ke depan dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

Laporan: Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.