Dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan meningkatkan kinerja Satuan kedepan, Komandan Kodim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo S.E.M.M.M. Han memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 1421/Pkp, yang di laksanakan di Aula Makodim 1421/Pkp Jl Muh Arsyad Pangkajene Kab. Pangkep.

Kegiatan Jam Komandan dilakukan sebagai evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan dan pelaksanaan program selanjutnya. Diharapkan dengan adanya evaluasi kerja akan diketahui segala kekurangan yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan sehingga dapat segera diperbaiki, harapanya hasil evaluasi ini dapat di jadikan pedoman dan acuan dalam pelaksanaan kegiatan kedepan.

“Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan, dan ada beberapa perhatian dan penekanan kebijakannya yang harus segera dilaksanakan terutama oleh seluruh Babinsa, Saya harapkan pencapaian vaksinasi Kodim 1421/Pkp agar terus di tingkatkan hingga mencapai target yang telah di tentukan” ucap Dandim

Letkol Hengky juga menekankan agar seluruh anggota tetap menjalin komunikasi baik antar Dandim,Danramil maupun sesama rekan sehingga apabila sewaktu waktu di hubungi dapat di ketahui keteranganya.

Jalankan tugas masing masing sesuai tugas dan tanggung jawab, bertanggung jawab terhadap apa yang di pertanggung jawabkan jangan mengharapkan orang lain untuk menyelesaikan pekerjaan kita.

Jangan menghianati koodrad kita sebagai tentara, ketika rekan-rekan kita sibuk kerja, kita jangan menghilang tanpa jejak tambah Dandim saat jam komandan.
Jum’at, (10/12/2021)

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.