Pangkep, FaktualSulsel com — Pelantikan panitia hari besar Islam (PHBI) Kabupaten Pangkep masa bakti 2021-2025, dirangkaikan dengan zikir dan doa akhir tahun berlangsung di ruang pola Kantor Bupati lantai 2 Jalan Sultan Hasanuddin Pangkajene Pangkep Pada Senin 27 Desember 2021.

Bupati melantik PHBI Kabupaten Pangkep masa bakti 2021-2025 yang dipimpin oleh ketua umum Muhammad Nur khalik S.Sos MM bersama jajaran sesuai susunannya.

Susunan PHBI dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Pangkajene dan kepulauan nomor 438 tahun 2021 2025 tentang pembentukan panitia hari besar Islam masa bakti tahun 2021-2025 yang diikuti dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati Pangkep didampingi oleh para saksi Akbar, ST, MM dan H Ahmad Djamaan.

Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan dzikir dan doa yang dipimpin oleh HM Yunus Anwar, LC, MA dan dilanjutkan dengan tauziah oleh AG. Prof. Dr. H. Farid Wajdi, LC MA.

Pelantikan disertai gelar zikir dan doa akhir tahun Pemkab Pangkep ini dihadiri Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) Ketua DPRD Pangkep Haris Gani, Kapolres Pangkep Try Handoko, Dandim 1421 Pangkep Hengky Vantriardo, Ketua Panitera wakili PN Pangkep Sadar Suanna, Kasi Intel Kejari wakili Kepala Andi Trismanto, diikuti pula oleh jajaran OPD dan unsur undangan terkait.

Bupati MYL menyampaikan, zikir dan doa ini merupakan agenda tahunan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus bentuk instropksi atas setahun perjalanan yang telah dilalui. Zikir dan doa ini juga, untuk memohon dan meminta kepada Tuhan agar tahun depan diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktifitas dan program pemerintah.

Ia juga mengapreasiasi kepada semua pihak yang terus berinergi dalam menjalankan program-program pemerintah.

Ia juga berharap, pencapai dan prestasi yang diraih pada tahun 2021 dapat ditingkatkan. Begitupun dengan kinerja ASN, agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan mantan ketua DPRD Pangkep itu, berkat kerja sama semua pihak. Hinga saat ini, vaksinasi di Pangkep sudah menembus angka 65 persen. Ia pun optimis, dapat mencapai target angka 70 persen pada akhir bulan Desember tahun ini.

Selain zikir dan doa bersama, Bupati MYL melantik panitia hari besar Islam (PHBI) tingkat kabupaten Pangkep.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.