Pangkep,FaktualSulsel com — Atas terpilihnya Muh. Syawir sebagai kepala desa Biringere Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep telah diadakan acara tasyakuran yang berlangsung di rumah kediaman keluarga Muh. Syawir di desa Biringere pada Jumat, 24 Desember 2021.

Muh. Syawir terpilih sebagai Kepala Desa Biringere pada pemilihan 27 kepala desa serentak se Kabupaten Pangkep (6/12/2021) dan telah dilantik pada (22/12/2021), di ruang pola Kantor Bupati lantai 2 Jalanqq Sultan Hasanuddin Kabupaten Pangkep

Usai dilantik sebagai Kepala Desa terpilih Muh. Syawir langsung diarak oleh ratusan massanya dalam bentuk konvoi kendaraan roda 2 dan roda 4 dari tempat pelantikan hingga Desa Biringere, sebagai bentuk rasa syukur dan kegembiraan mereka.

Muh. Syawir dalam mengapresiasikan kegembiraan dan rasa syukur bersama tim dan pendukungnya melakukan puncak kegembiraan dan rasa syukurnya dengan kegiatan tasyakuran.

Tasyakuran tersebut dirangkaikan dengan musyawarah akbar terkait pembentukan struktur perangkat pemerintah dan aparat desa serta lembaga organisasi internal dan independent, dirangkaikan pula kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung penuh perogram pemerintah dalam hal penanggulangan covid 19, serta pesta rakyat.

Sejak saat itu juga Kades Muh. Syawir secara maraton telah memulai mengadakan langkah-langkah persiapan, pembenahan, penyusunan program dan strategi baktinya sebagaimana janji-janji programnya untuk tuntas sukses mensejahterakan warga masyarakat.

Kegiatan tasyakuran dihadiri kabag SDM dan kabag log polres pangkep, apolsek Bungoro, Danramil Bungoro, jajaran departemen PT. Semen Tonasa, Kuasa hukum Zaldin, SH bersama tim, segenap toko masyarakt, toko pemuda toko agama, lapisan masyarakt Biringere, serta undangan lainnya.

Menurut Kepala Desa terpilih muzawir menyampaikan bahwa kegiatan tasyakuran ini sebagai bentuk syukur atas berkat kemenangan seluruh lapisan masyarakat yang telah memilih saya sebagai kepala Desa Biringere dengan ikhlas dan tulus tanpa memakai apa yang santer disebut orang dengan serangan fajar, serangan fajar 0 rupiah.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.