Tana Toraja, faktualSulsel com — Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO ) Toraja Raya yang wilayah kerjanya mencakup Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara  melaksanakan rapat perdana di awal tahun 2022.

Rapat tersebut untuk membahas persiapan terkait pelantikan pengurus yang akan di lakukan pada Bulan Februari  2022 Mendatang.

Dalam acara Rapat tersebut turut hadir Penasehat dan Dewan Etik IWO Toraja Raya beserta jajaran pengurus dan anggota lainnya.

Rapat Di pimpin langsung oleh ketua IWO Toraja Raya, Toto Balalembang. Rapat perdana pengurus, berlangsung di Rumah Makan Depot 99 yang ada di  Rantelemo, Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja Senin (10/1/2022).

“Rapat perdana pengurus yang dirangkaikan rapat pembentukan  panitia Pelantikan tersebut akhirnya mencapai kesepakatan sehingga terbentuk struktur panitia pelaksana di bidangnya masing-masing”, jelas Toto.

Dijelaskannya, kesepakatan rapat tersebut memberikan tanggung jawab kepada Titus Tato Samara dan Gista Sara Siang, dibantu Dirga dan Megasari beserta anggota lainnya untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya agar pelantikan berjalan sukses.

Dengan terbentuknya Panitia  tersebut kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya  “Kalaupun acara ini sifatnya mendadak. Tetapi para pengurus begitu respon dan semangat,” ujar Toto.(*)
kontributor: Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.