PANGKEP, faktualsulsel.com – Personel Polres Pangkep IPTU Mulyana bersama polwan polres pangkep dan pengurus Bhayangkari cabang pangkep melaksanakan kegiatan jum’at berbagi yang dilaksanakan depan mapolres pangkep Jl. Matahari, Kec. Minasatene, Kab. Pangkep. Jum’at (14/01/2022)

Kegiatan Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama. Hal ini membuktikan bahwa rasa kepeduliaan selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk warga sekitar.

Untuk kali ini yang menjadi sasaran khususnya pengendara bentor, petugas kebersihan dan masyarakat yang membutuhkan, bertujuan sebagai wujud kepedulian Polres pangkep dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak langsung akibat pandemi Covid-19 dan agar terciptanya silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

Tak lupa juga untuk menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker bila bepergian, Mencuci tangan menggunakan aabun minimal 20 detik dengan air yang mengalir serta menjaga jarak aman minimal 1 meter, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona.

Laporan : Deden Editor : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.