Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, faktualsulsel.com – Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja wilayah(Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan. Rakerwil Lasizmu berlangsung di aula rumah jabatan(rujab) Bupati Pangkep, Ahad (16/1/2022).

Ketua badan Lazismu Sulsel, Dr Alimuddin, mengatakan, Rakerwil tahun ini mengusung tema inovasi sosial untuk pencapaain SDGs.

“Rakerwil ini diharapkan melahirkan program, agar Lazismu berkemajuan di masa yang akan datang,” katanya.

Reker ini lanjutnya, ada dua agenda pokok. Pertama, sidang komisi perencananaan program masa depan dan penguatan kelembagaan. Kedua, sidang pleno hasil sidang komisi.

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pangkep dan semua pihak atas dukungan dan bantuan sehingga rakerwil ini berjalan baik. Ia pun berharap, masyarakat menjadi sadar zakat, infaq, sedekah dan kemanusiaan.

Disela-sela raker, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama dengan BLK Pangkep dan Gowa.

Ketua Lazismu Pangkep, Abd Kadir Hakim mengatakan, sinergi Lazismu dan pemkab Pangkep terjalin sangat baik. Baik melalui penyaluran bantuam untuk korban bencana maupun daging kurban.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL), ia berharap dari rakerwil ini lahir program yang berdampak langsung manfaatnya kepada masyarakat.

** Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *