PANGKEP, faktualsulsel.com – Sunatan Massal di laksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Keperawatan FKM UMI Makassar kerjasama IPPM Pangkep UMI dan Basnas Pangkep, bertempat di SDN 12 Biraeng, kelurahan Minasatene Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Ahad, 16 Januari 2022.

Kegiatan sukses terlaksana dengan dikoordinasikan oleh Himpunan Mahasiswa Keperawatan FKM UMI dibawah ketua umum Supardin LA bersama jajaran dan Ketua IPM Pangkep UMI Ikmal dan jajarannya dibantu pihak sekolah dan puskesmas dan pengamanan dari sejumlah anggota personil TNI Koramil Minasatene.

Acara dibuka oleh wakil dekan 3 Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI bapak Andi Multazam SKM, M.Kes itu diikuti oleh puluhan anak-anak peserta pendaftar sunatan massal yang didampingi para orang tua dan keluarganya.

Dengan dihadiri ratusan warga masyarakat, nampak diantaranya Asisten I dr. Hj. Herlina mewakili Bupati Pangkep, Camat Minasatene H. Satria Hasan Sammana, Danramil Minasatene Kapten Inf. Muh. Nawir, Kepala Puskesmas Minasatene Nurul Mukmin, Dekan FKM UMI diwakili Wakil Dekan 3 dr. Multazam, Ketua Prodi Keperawatan FKM UMI Wa Ode Srj. Asnaniar, dan bertindak sebagai tuan rumah Kepala SDN 12 Biraeng Abd. Haris beserta jajaran.

Menurut ketua umum Himpunan Mahasiswa keperawatan FKM UMI Supardin LA bahwa warga cukup antusias untuk mengikuti jadi peserta sunatan massal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar.

Sukses ini berkat kerja keras dari semua teman-teman pelaksana yang terlibat dan berkat bantuan semua pihak terkait dalam hal ini pihak pemerintah daerah, pihak Puskesmas, pihak SDN 12 Biraeng dan lainya.

Olehnya atas bantuan, support dan dukungannya kepada kami diucapkan terima kasih khusus kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau sebagaimana disampaikan oleh Ibu Asisten yang mewakilinya.

Laporan : Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.