Maros, FaktualSulsel. com — Pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022 sekitar pukul 16.45 wita di Dusun Tamarunang Desa Baji Mangngai Kec. Mandai Kab. Maros telah terjadi aksi saling serang antara Kelompok Pemuda Kampung Batu Tammung dengan Kelompok Pemuda BTN Pepabri yang mengakibatkan seorang pemuda Dusun Tamarunang Desa Baji Mangngai Kec. Mandai Kab. Maros terkena sebuah anak panah busur.

Kronologis kejadiannya bahwa saat itu ada pengantar jenazah Kampung Batu Tammung Kel. Pai Kec. Biringkanaya Kota Makassar dari arah Gor kemudian datang juga kelompok pemuda BTN Pepabri Kel. Bakung Kec. Biringkanaya Kota Makassar dari arah pepabri dan bertemu di pertigaan kanne-kanne Dusun Tamarunang Desa Baji Mangngai Kec. Mandai Kab. Maros sehingga terjadi pertikaian antara pengantar jenazah dari Kampung Batu Tammung dengan Kelompok Pemuda dari BTN Pepabri.

Bahwa dari kejadian tersebut seorang pemuda Dusun Tamarunang terkena anak panah busur pada bagian dada sebelah kanannya. Adapun Identitas pemuda tersebut :
Nama : ARDIANSYAH
Umur : 19 Tahun
Pekerjaan : Belum Ada
Alamat : Dusun Tamarunang Desa Baji Mangngai Kec. Mandai Kab. Maros

Bahwa saat terjadi pertikaian antara pengantar jenazah dari Kampung Batu Tammung dengan Kelompok Pemuda dari BTN Pepabri, Sdr. ARDIANSYAH sedang duduk di teras rumahnya.


*CATATAN :*
– Bahwa saat ini korban Sdr. ARDIANSYAH mendapat penangan medis di RSUD

dr. Tajuddin Khalid.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.