Makassar, faktualSulsel. Com — Festival Lomba Kreasi Al Azhar atau FELKA merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Sekolah Al Azhar se-Indonesia.

FELKA (Festival & Lomba Kreasi Al Azhar Se-Indonesia) 2022. Yang tahun ini untuk Tuan Rumah berpusat di Kampus Al Azhar Cikarang. Diadakan secara online via zoom dikarenakan masih dalam situasi Pandemi Covid 19.

Sebanyak 46 Peserta yang ikut berpartisipasi dari seluruh SMP Al Azhar se-Indonesia.

SMP Islam Al-Azhar 24 Makassar yang diwakili oleh Para penari yaitu, Andi Nuralmira Saraswati Chalik, Ian Wahyu Djunaedi, Ayunsari, Puspanegara dan Nazwa Keisha menyabet peringkat Harapan 2 atau Top 5 dari seluruh peserta Al Azhar se-Indonesia Tingkat SMP ini.

Andi Nuralmira Saraswati Chalik yang dimintai tanggapannya atas prestasi ini mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT atas pencapaian kami mewakili sekolah kami tercinta, ucapnya sumringah.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami di tahun ini untuk pertama kalinya bisa meraih Top 5 diantara para Tampilan Terbaik yg notabene selalu jadi Langganan juara. Hal ini menjadi bukti bahwa pandemi tak menyurutkan langkah dan semangat saya dan teman-teman untuk terus berkreasi dan berprestasi mewakili sekolah tempat kami menimba ilmu, tuturnya.

Daftar JUARA TARI KREASI DAERAH FELKA 2022 :
Juara 1 : SMPIA 26 Yogyakarta
Juara 2 : SMPIA 19 Cibubur
Juara 3 : SMPIA 8 Kemang Pratama Bekasi
Harapan 1 : SMPIA 32 Padang
Harapan 2 : SMPIA 24 Makassar
Harapan 3 : SMPIA 6 Jaka Permai
Finalis 1 : SMPIA 47 Banjarbaru
Finalis 2 : SMPIA 12 Rawamangun
Finalis 3 : SMPIA 17 Pontianak
Finalis 4 : SMPIA 36 Bandung
The Best Property : SMPIA 35 Karawang
The Best Costume : SMPIA 2 Pejaten.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.