Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, faktualSulsel.com — Terinspirasi pada konsistensi Sat Samapta Polres Tana Toraja yang terus berbagi masker medis kepada masyarakat, seorang dokter yang bernama dr. Arifin Robertus, yang berdomisili di Kab. Toraja Utara, mendonasikan 64 Doz Masker Medis kepada Sat Samapta.

Penyerahan 64 Doz Masker Medis ini di serahkan oleh dr. Arifin kepada Kasat Samapta AKP. Gunarni Munda di klinik prakteknya yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani, Rantepao, Toraja Utara.

dr. Arifin Robertus, dokter umum yang juga memliki klinik praktek ini, berharap donasi masker tersebut dapat terus mendukung Sat Samapta Polres Tana Toraja dalam mengemban amanah kemanusiaan Pencegahan Penyebaran Covid -19.

” kami sangat berharap ditengah pandemi Covid -19, kami dapat memberikan kontribusikan positif bagi pencegahan penyebaran Covid -19, melalui Pak Gunarni Munda ( Kasat Samapta ) dan Pak Donny Sendana ( Sat Samapta ), kami titipkan harapan kami, menyalurkan Masker Medis ini untuk masyarakat, kami juga haturkan hormat kepada jajaran Sat Samapta yang tetap konsisten lakukan pencegahan Covid melalui himbauan – himbauannya maupun berbagi maskernya “. Sebut dr. Arifin yang dihubungi melalui sambungan selulernya.

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Tana Toraja AKP. Gunarni Munda, SH yang di konfirmasi membenarkan perihal ini.

” Ini adalah amanah, beliau ( dr. Arifin Robertus ) menitipkan 64 Dos Masker Medis kepada kami untuk di bagikan ke masyarakat, ini akan kami salurkan melalui kegiatan – kegiatan Kepolisian seperti Patroli Bersepeda, Giat KRYD, maupun Patroli Harkamtibmas lainnya yang di laksanakan oleh personil secara rutin setiap hari, kami pun ucapkan terimakasih kepada beliau atas dukungannya ini, terimakasih “. Kata Gunarni Munda Singkat.

Seperti yang dikatakan oleh Gunarni Munda, masker medis tersebut akan disalurkan ke masyarakat melalui berbagai kegiatan kepolisian dari Sat Samapta dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19.

(mf)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *