Pangkep, faktualSulsel.com – Dengan tema merekonstruksi loyalitas dan keharmonisan yang berintegritas dan bertanggung jawab dalam organisasi.’’ Unit Korps Sukarela (KSR) Markas Palang Merah Indonesia Pangkep , laksanakan Rapat Kerja (Raker). Sabtu, (12/03/2022).

Pelaksanaan raker kali ini berlangsung di Taman Patappulo, Asmil Bungoro yang bertujuan untuk menetapkan program kerja selama satu tahun periode kepengurusan.

Prinsip kerja keras paling diutamakan demi peningkatan lembaga yaitu kegiatan yang dikerjakan secara sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah atau berhenti sebelum target kerja tercapai dan selalu mengutamakan dan memperhatikan kepuasan hasil pada setiap kegiatan yang dilakukan KSR Markas PMI Pangkep agar lebih baik.” Tegas Rahman Assegaf Ketua PMI Pangkep saat membuka acara.

Menurut Rahman Assegaf, bahwa di dalam bekerja kita mampu mengorganisasikan bagian usaha secara terpadu dari awal sampai akhir untuk dapat menghasilkan usaha sampai selesai dengan maksimal.

“Saya berharap semoga program kerja yang telah disepakati dapat dijalankan dengan sukses yang terpenting kerjasama antar pengurus harus lebih ditingkatkan dan selalu bersinergi dengan pemerintah dan berbagai pihak. ” Harapnya.

Dalam laporannya Komandan KSR PMI Pangkep Sariani menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, ada 2 sasaran utama program yang di utamakan adalah peningkatan kapasitas relawan dan membantu ketersediaan darah di rumah sakit Pangkep.

” Kami berharap dalam program nanti semua relawan PMI Pangkep bisa mendapatkan tambahan kapasitas khususnya dalam bidang tanngap bencana. ” Ungkapnya.

Kegiatan pembukaan Rapat Kerja KSR PMI Pangkep turut di hadiri jajaran pengurus PMI Pangkep, juga hadir perwakilan Kodim 1421 Pangkep dan peninjau dari berbagai KSR Perguruan tinggi.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.