Gowa, faktualsulsel.com — Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengunjungi giat vaksinasi covid-19 anak umur 6-11 tahun di TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa yang bekerja sama dengan Tim Urkes Poliklinik Polres Gowa, Jumat (25/03/2022).

Kegiatan yang di selenggaran dalam rangka menyambut hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang Ke-42 tahun tersebut juga merupakan bentuk dukungan pada pemerintah dalam penanganan dan mempercepat Vaksinasi bagi masyarakat khususnya anak-anak.

Dalam kegiatan itu Kapolres Gowa Sulawesi Selatan yang di sambut langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin, Wakil Ketua Pengurus YKB dan Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 07 Gowa menyaksikan langsung seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi anak tersebut.

Kapolres Gowa dan Ketua Pengurus YKB juga terlihat sesekali memberikan semangat kepada anak-anak yang melakukan vaksinasi agar tidak takut saat di suntik vaksin.

Masih di tempat yang sama Kapolres Gowa saat ditemui mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cab.Gowa karena kepeduliannya menggelar giat vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 dan mensukseskan program pemerintah pusat dalam hal percepatan vaksinasi.

“Kepedulian terhadap kesehatan anak-anak sangatlah penting untuk diperhatikan, kegiatan vaksinasi anak ini contohnya, saya mengucapkan terimakasih pada seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa yang terus peduli dan mendukung giat vaksinasi” Ucap AKBP Tri.

(Kul indah)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.