Pangkep, faktualsulsel.com- Sebagaimana informasi yang masih hangat baru-baru ini SMP Negeri 1 Bungoro keluar sebagai juara Futsal Putri tingkat SMP se Kabupaten Pangkep, juga sempat keluar sebagai juara 1 Da’i gebyar Islami Akbar IV tingkat Kabupaten di SMA Negeri 11 Pangkajene dan sempat juga keluar sebagai juara 3 kaligrafi pada gebyar Islami Akbar IV ditempat yang sama dilaksanakan.

Demikian sebagai contoh disampaikan Kepala SMP Negeri 1 Bungoro Mas’ud dengan prestasi dalam kiprahnya dibeberapa kompetisi, kepada media ini di sela-sela kunjungan pada Kamis, 14 April 2022.

Dari keterangan pihak sekolah didapat, SMP Negeri 1 Bungoro keluar sebagai juara pemegang piala bergilir Bupati cup 1 dan piala tetap pada pertandingan yang bergulir di lapangan Nabila futsal Bungoro indah kelurahan Samalewa kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, belum lama ini.

Tidak hanya itu, dalam waktu yang berselang tidak terlalu lama atau hampir bersamaan, SMP Negeri 1 Bungoro juga keluar sebagai juara 1 lomba da’i tingkat Kabupaten Pangkep yang diselenggarakan di SMA Negeri 11 Pangkajene Inayah Aqhiilah dan berhasil keluar sebagai juara 3 lomba kaligrafi tingkat kabupaten Pangkep di tempat yang sama atas nama Amanda Rezki Amalia.

Adapun nama-nama pemain futsal putri Tim tangguh Futsal SMP Negeri 1 Bungoro dengan pendamping Muhammad Thamrin dan Fahrul, terdiri dari para pemain dengan susunan nama-nama; Mifta Aulia kelas 8E, Arini Aila Azhura kelas 9E, Sarmelisa kelas 9G, Nurul Rezki Julita 9E, Rheva Juliati 8E, Andi Nur Ramadhani 7E, Natasya Pradita Cahyani 7D, Aini Yatul Faaidah 7F, Nur Aliyah Aquilah 8D, Salwa Mufidah 7I.

Demikian diungkapkan Kepala SMP Negeri 1 Bungoro Mas’ud kepada media ini, Dia merasa optimis bahwa ke depan SMP Negeri 1 Bungoro dengan penanganan para guru yang sangat kompeten dalam hal ini, tentunya didalam membina apalagi yang sifatnya non akademik.

Kata Mas’ud lagi, harapan kami Insya Allah ke depan akan lebih bagus lagi, perihal prestasi SMP Negeri 1 Bungoro tersebut, singkatnya.

Sedangkan menurut pendamping Tim Muhammad Thamrin, bahwa memang minatnya anak-anak perempuan di SMP Negeri 1 Bungoro ini, antusiasnya tinggi sekali, ini terbukti dengan semakin berkembangnya pembinaan di sekolah ini, dan Insya Allah habis lebaran akan lebih aktif lagi buat beskem di lapangan Futsal Lembang, Labakkang, tandasnya.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.