Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP – Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad
merasa senang dan bangga menyaksikan betapa solidnya semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan Forkompida di Kabupaten Pangkep.
***

Hal ini diungkapkan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad saat bersilaturrahmi dengan Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si bersama unsur forkopimda Pangkep di aula Makodim 1421/Pangkep, Selasa (14/6/2022) sebagai rangkaian kunjungan kerja Panglima Kodam XIV/Hsn di Kabupaten Pangkep.

“Menyaksikan begitu solidnya semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan forkopimda di Kabupaten Pangkep membuat saya sangat yakin masyarakat Pangkep akan semakin sejahtera”, ungkap Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad.

Ia mengingatkan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang telah tumbuh dan berkembang selama ini, hendaknya dipertahankan, diperlihara bahkan hendaknya ditingkatkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang semakin kondusif, tandasnya.

Dengan terciptanya semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang sangat solid tersebut, pada gilirannya masyarakat Pangkep akan semakin sejahtera. Masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, kata Panglima Kodam XIV/Hsn.

“Saya memberi apresiasi atas kondisi wilayah di Kabupaten Pangkep yang selama ini selalu dalam keadaan kondusif. Kondisi seperti ini dapat terwujud tentu berkat adanya kedekatan dialogis antara TNI – Polri dan segenap komponen masyarakat di daerah Kabupaten Pangkep ini.

Pada kunjungan kerja tersebut, Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau atas dukungan materil berupa bantuan hibah untuk rehabilitasi Makodim 1421/Pangkep serta hibah bangunan dan tanah seluas 490 M untuk Pos Koramil di Kecamatan Tondong Tallasa.

“Saya mengharapkan dukungan, sinergitas dan kerja sama yang telah dibangun selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” imbuhnya.



Pada kunjungan kerjanya, Pangdam XIV /Hsn Mayjen Andi Muhammad bersama Ketua Persit KCK XIV/Hsn Ibu Amelia Arisanti Andi Muhammad bersama rombongan tiba di Kabupaten Pangkep tepat pukul 08.30 Wita, disambut hangat oleh Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama, unsur forkopimda Pangkep, Ketua DPRD Pangkep Abd. Haris Gani, pimpinan Parpol, tokoh – tokoh masyarakat serta ratusan anggota Kodim 1421/Pangkep beserta Ketua Persit KCK XIV/Hsn Ibu Amelia Arisanti Andi Muhammad, serta ratusan warga masyarakat Kabupaten Pangkep.

Pada temu silaturrahmi tersebut, Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau menyerahkan bantuan dana hibah untuk rehab total kantor Makodim 1421/Pangkep sebesar Rp827.608.000.-, bantuan hibah bangunan beserta tanah seluas 491 M2 untuk Pos Ramil 1421-01/Balocci Kodim 1421/Pangkep serta bantuan untuk masjid Nurul Iman Makodim 1421/Pangkep sebesar Rp100 juta. (*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *