Pangkep, FaktualSulsel.com — Sebagai wujuh sinergi Kodim 1421/Pangkep selenggarakan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara berkolaborasi bersama Polres Pangkep.

Keikutsertaan personil Kodim 1421/Pangkep , Polres Pangkep dan segenap warga masyarakat Pangkep tersebut sebagai bentuk ikut memeriahkan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pertanggal 1 Juli, Minggu (26/06/2022).

Melalui Via telepon, Letkol Inf Hengky Vantriardo SE, MM., M.Han mengatakan, jalan santai bersama sebagai bentuk kegembiraan personil Kodim bersama Polres Pangkep dan masyarakat Pangkep dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Kodim 1421/Pangkep ikut memeriahkan dan suatu kesyukuran bersama acara TNI-Polri ini dapat berjalan dengan baik”. Sinergitas yang terbangun antara TNI Polri dan Masyarakat beserta keluarga tidak hanya di acara ini saja, tetapi diharapkan disetiap kegiatan masing-masing institusi. Kata Dandim.

Tak ketinggalan juga pengurus Bhayangkari Kab. Pangkep dan Persit Kodim 1421/Pangkep hadir dan mengikuti pelaksanaan jalan santai tersebut yang dilepas langsung oleh Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si. Adapun rute yang dilalui yakni star di Alun-Alun Citra Mas Kab. Pangkep – Jl. KH. M. Arsyad. B – Jl. Jenderal Sukowati – Bambu Runcing – Jl. Kesehatan dan Fhinis di Tribun Citra Mas.

Lebih lanjut, selain untuk memeriahkan rangkaian perayaan HUT ke-76 Bhayangkara, jalan santai yang dilakukan bersama adalah sebagai wujud untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat Pangkep.

“Semoga TNI Polri dan Rakyat semakin solid dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Pangkep,” tutur Letkol Inf Hengky Vantriardo SE, MM., M.Han.

( fjr/den )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.