Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Maros, FaktualSulsel. com — Menjelang puncak perayaan hari Bhayangkara ke-76 personil polsek Tompobulu di pimpin oleh Kapolsek Tompobulu laksanakan bakti sosial yang di fokuskan kepada warga kurang mampu yg berdomisili di sekitar kantor polsek Tompobulu. Sabtu (25/6/22).

Kegiatan tersebut di fokuskan di sepuluh rumah warga kurang mampu yg tersebar di sekitar desa tompobulu kec. Tompobulu.

Sebagaimana arahan dari bapak Kapolsek Tompobulu AKP ASGAR. SMn, MH pada kesempatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-76 oleh Polres Maros, dimana puncak dari rangkaian kegiatan akan di laksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga dengan Personil Polsek tompobulu sehingga masyarakat mendapatkan manfaat yang lebih dengan adanya kehadiran personil Polsek Tompobulu di sekitar mereka.

Dalam kunjungan dan bakti sosial tersebut personil polsek tompobulu memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu.

Dalam kegiatan ini bapak Kapolsek Tompobulu berharap kepada seluruh personil Polsek Tompobulu agar senantiasa tetap menjaga keharmonisan dan saling perduli kepada sesama terlebih kepada warga yang kurang mampu sehingga dengan hadirnya kepolisian dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi seluruh masyarakat khususnya warga kec.Tompobulu.tegas kapolsek.
Laporan : Mf Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *